Howdy, my Dearest Reader ! Cemal-cemil dulu yaa sambil nunggu loading...



Q & A about Me [ Which one do you like?] | Our uniqueness is unrivalry! ♥

Q & A about Me [ Which one do you like?]

Hi, my Readers~
 
Apa kabar?? Semoga selalu sehat, semangat dan dalam sikon baik-baik aja ya..
 
 

Sehubung ada pertanyaan lainnya yang ditanyakan reader kepadaku dan daripada temanya ga cocok dengan bahasan Q & A pada postingan sebelumnya, maka dari itu aku buat penggolongan tema agar lebih mudah dipahami dan lebih enak dibacanya.
 
Ok, sekarang langsung lanjut aja ya ke pertanyaan yang kalian ajukan lagi... :D
 
 
 
Q : " Hi sist, pilih ya.. Heels, Wedges, Flat Shoes atau boots? "
 
A : " Hi juga Dear .. Flat Shoes and Boots dong.. :) "
 
 
 
 
Q : " Backpack, Slingbag, ato Handbag? "
 
A : " Slingbag. "
 
 
 
 
Q : " Warna favorite kamu apa sist? "
 
A : " Coklat, Maroon, Biru, Hitam, Putih dan Abu. Banyak ya? Haha.. XD "
 
 
 
 
Q : " Jenis pakaian favorite? "
 
A : " T-shirt & Jeans atau celana 7/8.
Oh iya aku suka pake Outer Coat atau Trence Coat  gitu~ 
 
 
 
 
Q : " Kalau traveling ke Indonesia sukanya kemana? "
 
A : " Sampai sekarang yang berkesan dan selalu balik lagi mulu ke Jogja sih. "
 
 
 
 
Q : " Skincare atau Makeup? "
 
A : " untuk sekarang sampai seterusnya sih Skincare yaaaa~ hihi.. "
 
 
 
 
Q : " Kalau lo cuma dikasih pilihan bawa 1 makeup aja, apa yang akan lo pilih? "
 
A : " Tentu Lipstik dong~ Lipstik itu penting banget untuk gw. "
 
 
 
 
Q : " Makeup kamu apa aja ketika makeup-an sebelum berpergian? "
 
A : " Simple kooo... cuma Anna Sui powder foundation, Shading/Bronzer Mama Bahana, dan Lipstik. Oh iya ada sih satu lagi pensil alis dari Etude atau Faceshop, tapi itu ga penting amat kayak 3 item diatas... soalnya alis udah bagus sih~ Hahay...
#CihSombong  #GayaBanget #Maaf  XD "
 
 
 
 
Q : " Di Makeup Pouch lu apa aja isinya sist?
Terus yang sering lu gunain pas touch up apa aja??"
 
A : " Anna Sui powder foundation, Shading/Bronzer Mama Bahana, Lipstik, pensil alis dari Etude atau Faceshop, sama Face Mist dari Bioderma yg Brume tutup warna biru itu loh~ 
 
Lalu yg sering digunain ya itu, Anna Sui Powder Foundation, Lipstik sama Bioderma Brume Face Mist aja..  :D "
 
 
 
 
Q : " Lipstik Favorite apa?
Terus kasih rekomen dong lipstick yg bagus apa aja? Hehehehe.."
 
A : " Chanel shade 34 La Raffine. 
 
Semua lipstick yang aku suka itu yang natural-medium gelap, jadi bagi yg nyari lipstick warna vibran mohon maaf ga ada dalam list ku.
 
Dan yak ini lipstik bagus menurutku, bagus dala artian ketahanan, coverage dan warnanya pas atau engga untuk NC 25-30 terutama yaaaa...
 
Lipsticknya itu ada-ada....
Revlon Super Lustrous shade Rose Velvet,
PAC Matre Lipstik shade  Indian Red,
YSL Rouge Pur Couture shade 66 & 05,
Wet n Wild shade Sand Strom,
Beauty Box shade Buckingham,
Terakhir Borjuis Velvet share Nude-ist."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ok deh, segitu dulu aja ya yang aku post.. next time aku akan coba posting ini lagi, atau semisal sudah kembali normal postingan Q & A ini akan tetap disisipkan dalam Blog aku.. Sebagai Appriciate aku terhadap kalian yang udah mau ngobrol-ngobrol sama aku dalam bentuk pertanyaan.
 
Jangan sungkan ya untuk share dan bertanya ke aku, semoga dari proses itu aku dan kalian akan makin dekat.. aku berharap bukan hanya dekat sebagai Bloger dan Reader aja tapi bila memungkinkan waktu dan tempatnya bisa dilakukan ketemuan. Bukan ketemua aku aja.. mungkin kalau waktunya pas bisa kita kumpul bareng dengan 2 Bloger Famous yaitu mba Amanda yang punya Blog Tips Cantik Manda dan mba Atisatya Arifin yang punya blog Talkative Tya juga. Hehe..
 
 
 
Sekian dan terima kasih sudah mau baca dan mampir di blogku kali ini. Byeeeeee~~~ :D
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Shapie_Yupie
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Share:

0 comments

Posting komentar kalian yaa di sini. Masih sepi nih. ^^