Howdy, my Dearest Reader ! Cemal-cemil dulu yaa sambil nunggu loading...



Q & A about Me [ Why? ] ~ | Our uniqueness is unrivalry! ♥

Q & A about Me [ Why? ] ~

Hi, long time no see you all... Maaaaaafff yaa~   >£<
 
Banyak faktor yg mengakibatkan lama engga update postingan hingga saat ini, Sehingga banyak yg bertanya di berbagai akun sosial ku kenapa dan ada apa. So, aku akan buat postingan yg bertujuan untuk berikan penjelasan kemkalian para reader tercintaku. Xixixixixi..
 
Aku tau sih engga penting banget bikin postingan ini, karena cape cape baca atau berharap nunggu updatean baru di blog malah cuma updatean kayak begini... Well, mohon maaf kalau kalian berpikir begitu.. Karena aku cuma mau klarifikasi aja, bukan bermaksud nyari alasan agar bisa maksa ada postingan di blogku.
 
 
Ok, udah ya penjelasan awalnya.. so aku akan berlanjut ke tahap menjawab pertanyaan kalian yg ditanyakan ke aku lewat beberapa akun sosialku walaupun ga semuanya akan aku tulis dan jawab disini~ Kita mulai aja yaaaa.....
 
 
 
Q : " Sist ko jarang atau malah ga pernah update lagi sih? Aku kan udah nungguin, ga sabar mau baca postingan lainnya.. :( "
 
A : " Sorry Dear.. selain karena kesibukan rutinitasku yg random faktor lainnya yg ga kalah ngeselinnya adalah... hape aku kan rusak ya, hapenya Doi (Distie YuPie) juga rusak kamera belakangnya.. so kita engga berdaya deh untuk nangkep moment bagus, ulasan dan item baru apa yg aku mau bahas plus share ke kalian di Blog sini.
 
Jadi Mohon maaf... seharusnya engga boleh ada alasan kayak begini ya bagi blogger, karena seperti engga profesional aja.
 
Tapi ini kenyataan yg harus kalian tau juga tentang aku. Kalau aku orangnya praktis, bukannya ga mau ribet ya apalagi bukannya engga mau rugi untuk beli kamera DSRL yang ajib mumpuni.. tapi selama hasilnya bagus, foto pake kamera selain kamera DSRL ya kenapa engga kan.. jadi begitulah alasannya."
 
 
 
Q : " Sist kamu kalo foto pake kamera apa? "
 
A : " Pertama kali ngeblog aku pake kamera hape Sony Z1, lalu engga lama berselang dari itu hapeku ilang lalu ganti hape pake Sony Z3.
Seperti yang kalian bisa liat hasilnya gimana pada postinganku..
dan sekarang Z3 pun rusak. Hikz... :'( "
 
 
 
Q : " Ko gak mau modal sih sist beli kamera DSRL aja biar hasilnya makin bagus plus gak rusak rusakkan mulu? "
 
A : " Yaudah modalin dong kalau aku keliatan ga modal, eh tapi semisal dimodalin juga ga akan aku pake. Soalnya ribet dan berat kalau dibawa kemana-mana.
 
Kecuali aku fotografer yang niat banget memperdalami ilmu fotografi atau emang job aku fotografer profesional macam fotografer National Geographic.. mungkin akan aku jabanin deh bawa kemana-mana sampe beli kameranya bahkan bukan kameranya aja lensa teropong yg panjang kemungkinan akan aku beli. Hehe...
 
intinya aku mau efektif dan efisien aja sama kebutuhanku."
 
 
 
Q : " Kegiatan kamu apa ajah sist sampe lama bgt update blog?? "
 
A : " Kegiatan aku kuliah dan kerja di 3 tempat dan 3 bidang yang berbeda. "
 
 
 
Q : " Sist Sist... Penasaran deh sama kalian berdua, kalian tuh udah berapa lama jadian? Terus ko si Distie gak pernah nulis apapun di blog? Kenapaaaa?????"
 
A : " Hahahaha... soal jadian udah lama sampe malu bilangnya karena suka di sindir, pacaran lama banget tapi kagak nikah nikah. XD  Mungkin lamanya sejak nyonya Meneer berdiri. Wakakakakak.. #DamaiAh 
 
Hmmm... soal Distie ga pernah nulis apa-apaan karena doi bingung mau nulis apaan, dikasih masukan udah sih.. tingga nunggu panggilan jiwa plus ide original dia sendiri aja untuk nulis Blog. Sabar yaaaa... aku pun juga penasaran dan gregetan sebenernya semisal dia nulis blog, hal pertama apa yg akan dia tulis. Haha... " 
 
 
 
Q : " Mba kamu deket ya sama Bloger yg namanya Tya? Soalnya kamu suka disebut dipostingan blog dia dan di IG-nya.. jadi mau tau kamu lebih. Salam kenal ya mba.. "
 
A : " Tya siapa nih? Atisatya Arifin yang nama blognya Talkative Tya itu??
Kalau iya bener, iya memang. Kami deket terus udah jadi temen baik.. best friend lah. Hehe... kenalnya juga dari kopdar makeup gitu beberapa tahun lalu dan berlanjut sampe sekarang. Sebenernya adalagi temen deket ku baik yg Blogger ataupun engga.. .
 
ada yg namanya Manda, dia yg punya Blog Tips Cantik by Amanda .
Terus ada juga Anin, dia punya blog tapi aku ga tau namanya apa lupa... soalnya jarang update juga. Hehe.. #MaapinMbaAnin 
Lalu ada satu lagi namanya Nuri Adlina, dia ga punya blog tapi aktif di IG dan FB untuk share makeup dan skincare dia. :3
 
Kami saling melengkapi dan yg penting saling jujur terbuka terus kalau ada salah ya segera ga sungkan kasih tau dengan cara yg baik plus elegan lah yaaaa.. Haha.. Sooo... salam kenal juga mba dan mari berteman~ :D "
 





Sekian itu dulu ya yang bisa aku jawab di Blog. Next time akan aku share lagi,
Q & A about Me.. :)
 
 
 
(,,,>3<)  Byeeeee~
 










Shapie_YuPie
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Share:

0 comments

Posting komentar kalian yaa di sini. Masih sepi nih. ^^