Howdy, my Dearest Reader ! Cemal-cemil dulu yaa sambil nunggu loading...



[ REVIEW ] BENEFIT BB CREAM, *BIGGER THAN BB* BIG EASY. | Our uniqueness is unrivalry! ♥

[ REVIEW ] BENEFIT BB CREAM, *BIGGER THAN BB* BIG EASY.

Howdy Readers.. :D
Semoga selalu sehat dan sejahtera ya. hehe..

Berjumpa lagi kita di update-an postingan review ku nih.. :)
Kali ini aku mau review Makeup, lebih spesifiknya BB cream.
Ini suer deh, BB Cream keren banget!
apalagi yang punya kulit oily kayak aku. cocok deh!

kenapa ku bilang keren?

karena mampu bertahan 10-12 jam. Memang mampu bertahannya sih enggak selalu tetap matte/kering seperti baru banget apply BB cream sebelum kalian bekerja atau berpergian sih selama 10-12 jam itu, Tapi nih ya...lama-lama dia akan bikin dewy look gitu TANPA oxi ataupun terlihat kilat-kilat mengkilapnya muka kalau lagi sikon oily yang over banget..

Oke ini aku perkenalkan ya.. Ini lah si BB Cream punyanya Benefit.
benefit *BIGGER THAN BB* BIG EASY.





BB cream ini enggak ada boxnya. Jadi cuma tube gini aja dan di bungkus dengan paper wrapping Benefit. Tapi lubang dalam tube yang tempat untuk keluarnya si cream ini ditutup lagi oleh kertas alumunium foil yang cukup tebal. Jadi dijamin kehigenisan dan kalau itu enggak bekas.


Aku beli shade nomor 4 yaitu medium, aku NC25. Menurutku dan menurut BA Benefit NC25-NC30 pas pakai shade ini. BB cream Benefit ini ada 6 shade yaitu Fair, Light, Light/Medium, Medium, Beige, Deep Beige.

Tapi untuk NC25-NC30 mau yang sangat natural seperti tidak memakai makeup kamu bisa memilih Beige. Dan NC35 sampai seterusnya bisa memilih Deep Beige. Untuk NC15-NC20 bisa pilih shade Fair-Light dan untuk kesan sangat natural tidak memakai makeup bisa memilih Light/Medium.

BB cream ini lucu enggak kayak BB cream lainnya, dari teksture berasa banget kalau dia itu termasuk BB CREAM yang liquid to Powder. So...ini lah yang menyebabkan kamu selalu tampil oke 10-12 jam kedepan setelah kamu apply ini tanpa harus touch up.

Maksudnya liquid to powder apa sih?

Jadi gini loh, awal mula kamu keluarin dari tube tuh berbentuk cream layaknya BB cream kebanyakan. BUT, catat ya...teksture lebih kental/pekat dan lebih padat dari BB Cream biasa. ketika di baurkan ke kulit dia akan terasa seperti bedak namun tetap kental creamy seperti bb cream namun hanya lebih terasa teksture matte cukup padat kayak lipcream NYX SMLC gitu deh.. satu lagi yang paling aku suka dia enggak sticky kayak BB cream lainnya.

Lalu setelah di baurkan ngeblend banget deh, cukup sangat (bukan sangat doang ya) mengcover noda hitam di wajah dan jerawat yang enggak teralu kemerahan atau kehitaman dalam sedikit sekali pemakaian.

Saat kamu sentuh setelah apply bb cream ini, akan terasa hanya seperti pakai pelembab dan bedak aja, engak akan terasa teksture BB Cream dimukamu. Ya karena unsur Liquid to powder itu yang melted dengan baik saat dibaurkan, menjadikannya sempurna seimbang seperti bedak di hasil akhirnya. Benar-benar unik menurutku. :D

walaupun dari tekture lebih padat dan kental dari bb cream biasanya, tenang aja ini enggak akan terasa berat atau lengket/sticky finish seperti BB cream korea, foundation whipping cream dan liquid-nya yang colorstay.




Ini memang matte namun ENGGAK TERLALU matte banget, Benefit meng-claim pada produk ini oil-free dan Non-gras. Mengandung SPF 35PA+++ tapi enggak bikin whitecast saat foto pakai blitz, enggak tau deh kenapa begitu. :D
Aku pilih medium NC25, shade pas sama aku. Warnanya natural ko.
Warna awalnya tuh pas dikeluarin Beige lill bit agak yellow and pinkish tone cream gitu, sama banget kayak pattern garis-garis yang warna muda di tubenya.
Memang terlihat begitu kalau kamu liat pattern muda di tubenya, tapi really dia netral masuk ke semua skintone. Waktu di blend, Jadi netral untuk ke skintone manapun.




Masih agak basah sedikit


Sudah mengering


Nge-blend dengan sempurna


Engga butuh waktu lama untuk bisa benar-benar nyatu menyesuaikan dengan warna kulitmu, ibarat itu BB Cream kamu punya warnamu sendiri. Itulah salah satu keunikannya. hehe..

Ini foto aku saat pakai Benefit BB Cream ini.
Dalam rangka pergi urusan pekerjaan dan hangout dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam
So seimbang antara di luar dan didalam ruangan..


WARNING !
*Mohon maaf kalau ada gambar enggak senonoh, seperti bagian dada yang terlalu terekspose*

Bare Face
Foto di Cropping.
Rambut belum disisir.
Lagi pakai handuk aja dikembenin, karena enggak biasa makeup-an dengan pakai baju.
Maaf ya terlalu 'porn' dan banyak jerawat.
Dan abis make SK-II Clear Lotion dan Facial Treatment Essence.
Tidak pakai pelembab, aku selalu skip pelembab karena aku tipikal Oily skin.
sebagian rambut aku kebelakangin.


Baru apply sebelum pergi jam 11 pagi/11AM
pemakaian satu kali swatch dan itu tipis alias enggak menggunakan banyak BB creamnya.
Jadi masih keliatan noda hitam bekas jerawatnya.
Belum ganti baju.




Break jam 5 sore sampai 7 malam.



Pulang sampai rumah jam 11 malam.




Maaf pinggiran bibir lagi kering


Result ketika udah sampai rumah belum di blothing oil paper enggak ada perubahan signifikan dengan kilap wajah akibat minyak wajah yang keluar terlalu over. Malah 10-12 jam itu hanya membuatnya dewy look jadi penampilan masih terlihat fresh dan bagus aja. Enggak perlu repot repot touch up bedak tabur lagi. Jika kamu oily parah kamu tinggal blothing aja pakai oil paper klo perlu bisa ditambahkan beberapa semprotan face spray udah deh beres, kembali fresh lagi hihi..

ini BB cream favorite ku. Harganya emang mahal 500rb lah kurang lebih, lupa tepatnya berapa..
Tapi ini awet banget setahun enggak habis-habis walaupun dipakai tiap hari. Udah ketiga kalinya purchase ini terus. Aku beli di counter Benefitnya langsung. Counter Benefit di Jakarta Selatan ada di Plaza Senayan dan akan buka di Pondok Indah Mall.

Aku masih mau cari versi dupe (bukan identik juga sih, tapi kalau dapet yang identik bersyukur juga) murahnya ini biar jadi optional kalau males beli ketika habis mesti ke arah Jakarta Selatan walaupun enggak terlalu jauh sih.

Katanya denger denger sih Elf dan Ultima bagus ya?
menurut kalian gimana?
Semisal bagus mungkin bisa jadi next wishlist aku. :)


Sharing ya~ :D



  Salam hangat,



[ shapie_YuPie ]








Share:

4 comments

  1. Replies
    1. Hi Ron... Hihi... makasih ya atas penilaiannya.
      Thanks a lot juga udah mampir dan baca ya.. :D

      Delete
  2. belum pernah coba nih , catet dalam list dulu :D

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo coba Airin.. haha.. :D

      Thanks ya udah visit dan baca blog aku. :)

      Delete

Posting komentar kalian yaa di sini. Masih sepi nih. ^^