Howdy, my Dearest Reader ! Cemal-cemil dulu yaa sambil nunggu loading...



Culinary Reviews: MOKKO FACTORY | Our uniqueness is unrivalry! ♥

Culinary Reviews: MOKKO FACTORY

Selamat malam Readers~  ;D
Apa kabar? Lama tak berjumpa ya..
Semoga kalian baik baik saja. Hehe..


Kali ini aku mau review kuliner, yaitu sebuah camilan yang cukup mengenyangkan juga praktis. Yaitu Donat.

Hmmm... Siapa sih yang engga suka sama donat?
Apalagi si donat dijadikan list pertama sampai ketiga untuk camilan cukup mengenyangkan iseng iseng selain kentang goreng atau burger fast food~

Nah, tadi tuh aku lagi iseng cari makanan dikala laper melanda ketika aku menuju klinik temen ku untuk konsul (kebanyakan ngobrol hebohnya sih. Haha..) dan treatment. Itu loh mba Manda/Amanda si Beauty Bloger...
Mungkin bagi kalian yang sering mantengin blog untuk sekedar sebagai readers setia blog atau sekedar untuk cari review produk yang mau kamu beli, namanya udah enggak asing lagi deh...
Doi kan dokter dan kerjanya di klinik bilangan Cinere, so aku cari makannya di jalan yang searah ke klinik mba Manda.
Tapi sayangnya aku enggak bisa berlama-lama untuk stay sekedar makan, jadinya aku mencari alternatif makanan praktis yang bisa aku makan di dalam perjalanan.

Saat di jalan aku nemuin Mall kecil depannya NAV karaoke Cinere itu loh, namanya Living Plaza Cinere. Dari pinggir jalan udah keliatan beberapa store..
Yang paling keliatan dari jalan raya yaitu ada Chattime, Ace Hardware, Lotteria dan sebuah toko roti macam DD yang ada tempat duduk untuk bisa dine in.


Nama toko roti macam DD itu adalah Mokko.



Tertarik lah aku kesana setelah aku beli chattime sebagai pendamping makannya.




Ketika disana, aku liat list menu pada board yang nempel di dinding. Ada macam2.. Untuk 1, 3, 6,12 Donat dst (lupa paling banyak sampe berapa) dalamnya satu packing box take away.
Terus pas aku liat etalase,  kok udah pada abis semua tinggal beberapa aja.  Ada kali 10-15 biji donat lagi yang tersisa dalam beraneka macam rasa.

Akhirnya aku memutuskan beli 3 biji donat aja.




Diantaranyanya ada :

Fabulous Strawberry (warna Pink)



Marvelous Melon (warna hijau)



dan Tiramissu Mocca (warna coklat muda).



Untuk donat Tiramissu Mocca dalamnya ada cream Mocca, seperti ini nih... 


kalau donat Melon dan Strawberry tidak ada cream dia dalamnya. Hanya topping diatasnya aja.


Untuk rasa, 1-10 aku kasih nilai 4,5.. Kalau untuk nilai 1-5 aku kasih nilai 2,5.
Rasanya tidak terlalu enak untuk aku..  -_-
Rotinya tidak selembut seperti pesohornya J.Co atau DD. 

Untuk rasa creamnya baik yg didalam dan toppingnya juga engga dapet rasanya, sangat jauh rasanya aslinya dengan rasa yang mereka buat.
Malah agak aneh untuk rasa Tiramissu Mocca.. 
Ada rasa spicy, seperti kayu manis sedikit sekali ada rasa jahe. Haha.. Aneh deh pokoknya. Untuk cream masih agak terasa Moccanya bukan hanya creamnya flat aja.
Untuk rasa Melon dan Strawberry itu juga biasa aja, enak ya agak... Enggak enak ya enggak juga.

Hmmm... Entah deh kenapa donat macam gini buka toko di sebuah Plaza. Padahal klo kuliner udah masuk sebuah Plaza atau Mall itu ya berarti udah terkenal enaknya. Cuma ko ini.... Haha..
Ya sudah lah~  XD



Ada satu nilai plusnya pada Donat ini yaitu packagingnya..  Ada tentengan pada sisi box atas.



agar mempermudah kita bawa boxnya tanpa harus dimasukkan kantung plastik lagi, seperti J.Co.


Selebihnya Packing sama-sama seperti donat lainnya. ada kuncian box.


Kuncian pada box aman, sangat kencang mengunci tanpa ditempel isolasi lagi. 

Tapi pelayan memberikan tambahan isolasi untuk extra keamanan.. Jadi jangan khawatir ya takut jatuh semua donat yang kamu beli karena kuncian box kebuka mendadak.  :)


Harga beli 3 macam donat ini seharga 21.000 rupiah.





Di Mokko ini ada menu lainnya, salah satunya adalah minuman. Tapi aku belum pernah nyoba pesan minumannya.. Mungkin next time tapi engga tau juga deh, Mengingat rasa makanannya yang so so.. Hehe...  ^^;

Oh ya satu lagi, kalau parkir disini jangan lama-lama deh.  Aku aja cuma 15 menit kena 8000 rupiah untuk parkir mobil. Super mahal..  (-_-")

so, hasil akhir yang aku berikan pada MOKKO untuk keseluruhannya adalah NOT RECOMMENDED.


Oke deh, itu aja review ku..
Terimakasih ya sudah setia membaca review ku kali ini.  Hehe.. :)



  Salam hangat,


[ Shapie_YuPie ]




Share:

0 comments

Posting komentar kalian yaa di sini. Masih sepi nih. ^^