Howdy, my Dearest Reader ! Cemal-cemil dulu yaa sambil nunggu loading...



Membeli beberapa Skincare | Our uniqueness is unrivalry! ♥

Membeli beberapa Skincare

Hello My Readers.... apa kabar kah?
Aku harap semoga selalu baik-baik saja, selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan YME. Amin.. :)

ah ya, sori banget aku baru ngepost lagi nih.. :(
maklum karena emamg mood yang bingung mau nulis apa. wakakak..
karena aku pun bukan pure Beauty Blogger ataupun Fashion Blogger yang ada Booming Item lalu aku bisa langsung review/sharing. Aku sangat berbeda dengan mereka.
But, aku punya ketertarikan pada dunia Fashion dan Beauty. Aku juga nulis Blog ini untuk berbagi kisah hidup ku, pemikiran keseharian, kasih tau barang bagus+cocok menurutku dan juga moment amaze yang menurutku bagus untuk bisa aku sharing ke kalian. :D

Kali ini aku mau memperkenalkan produk yang baru aku beli.
Tapi belum aku coba berulang kali, baru nyoba 3 kali. hahay..
karena buru-buru ga sabar mau nulis..makanya aku akan buat review awal. wakakakak.. XD
tapi nanti deh ya, untuk hasil pemakaian rutin lebih lama lagi akan menyusul. hehe...

nih, aku beli beberapa item skincare dasar yang menurutku penting untuk digunakan sehari-hari.
ada Body Lotion, Face Mask, Peeling Gel, dan Body Wash.
jadi ga akan terlalu mernguras dompetmu karena sering keracunan barang bagus. haha..

Aneh deh, aku sekarang lebih tertarik dengan skincare daripada makeup. ga tau kenapa. haha..
bukan cuma skincare itu bagus dan penting untuk merawat diri sih yang aku sadari, tapi memang aku ada suatu keinginan kuat dalam diriku untuk bisa merawat diriku ini lebih baik lagi..dari ujung kaki dan ujung rambut. Apa mungkin itu udah faktor alamiah wanita?

Maka dari itu ga semua produk aku mau dan selalu aku review.
jadi maaf maaf kalau review dari suatu produk yang kamu cari ga terdapat dalam entri topik pembahasan blog aku. hehe..

Oh iya, semua barang2 ini aku beli di sist Wenny Dewanti, doi Beauty Blogger yang pasti kalian juga udah pada tau. Terus all item ini adalah manufactured dari Thailand. :)

Jangan takut/ragu mau beli di doi, doi baik banget, bersahabat dan ramah pula. Pokoknya ga sama kayak Beauty Blogger/seller lain deh. Satu lagi yang jadi nilai plus yang ga dimiliki semua seller doi sabar dan pengertian banget. hehe..

oke deh langsung aja disimak ya :

1. Body Lotion - Double Milk Triple White, Merk SCENTIO.










Nah Body Lotion ini enak banget dipakainya, ga lengket dan wanginya juga lembut. Wangi natural susu banget deh.. Fungsinya untuk mencerahkan dan memutihkan juga melembabkan kulit. :)

Sayangnya pas aku keluarkan dari kardus bungkusnya itu, aku pikir botolnya gendut, ternyata ramping, ga sesuai aja sama bungkus kardusnya yang lebih lebar sekali daripada botol Lotionnya. #Hikz  :'(

Tapi tak masalah juga lah, yang penting kualitasnya bagus. hehe..
Mungkin Produsen yang buat ini, jangan seperti ini lagi ya.. terbuka aja dengan apa yang ada produk itu, jangan dilebih-lebihkan juga.

Selama nyaris seminggu aku pakai ini setelah mandi dan sebelum bepergian kurang lebih 1x sehari, efek melembabkan masih begtu terasa sampai mandiku berikutnya..
tapi ga ngerasa lengket saat dalam sikon kering ataupun basah.

2. Body Wash - White Booster Shower Cream




Yep, ini adalah sabun mandi cair. Tapi bukan sabun mandi cair biasa.. Sabun mandi ini mengandung Collagen dan Coenzym Q10 yang dapat merawat dan menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit, dan fungsi lainnya adalah bisa mencerahan juga memutihkan kulit tubuh.
Jadi fungsinya bukan membersihkan aja. :)

Sabun-sabun tubuh dan wajah di Korea memang sudah banyak dan lumrah yang mengandung Collagen dan Q10 ini, makanya kenapa cewek-cewek disana begitu terawat kekencangan juga kekenyalan kulit tubuhnya.. ya salah satu faktornya menggunakan sabun-sabun untuk mandi dan membersihkan muka yang mengandung Collagen dan Q10. Jadi bisa dibilang kedua kandungan itu penting untuk tubuh kita agar terus ternutrisi dengan baik yang menjadikan tubuh kita terlihat lebih mudah juga segar. hihi..

Udah nyaris seminggu aku pakai ini, pada pemakaian pertama kali udah terasa lembab kulit tubuhku. Lalu udah nyaris seminggu ini pakai kulit keringku udah lebih lembab, ga ada kulit kasar dibagian sikut dan lengan samping lagi. hehe..

3. Peeling Gel - Skin Refining Scrub - Double Milk Triple White








Yap, sekarang kita membahas perawatan muka. Skincare muka ini bernama peeling gel. jadi Peeling itu adalah kalau kita lama2 gosok dimuka akan ada butiran-butiran sel kulit mati yang sekaligus mengikat dan mengangkat debu-debu minyak juga kotoran dari Makeup yang engga bisa terangkat oleh cleansing Makeup Remover atau Cleansing Foam. Jadi butiran-butirannya itu akan terlihat kusam seperti daki aja, tapi tidak sampai sehitam daki juga kali ya. Ya intinya lebih kusam deh daripada butiran-butiran putih pada awal yang muncul saat kita menggosokan.

Ini Peeling ngangkat banget loh, setelah peeling muka jadi kinclong. Komedo keangkat, sel kulit mati apalagi, jadi keset bersih gitu tapi ga nyakitin. karena lembut mengangkatnya. Bahkan jika jerawat kamu sedang meradang tapi kamu merasa sudah waktunya peeling, tenang aja.. kamu bisa pakai ini. ga pake pecah itu jerawat meradang dan ga pake sakit juga.

Gelnya sendiri berwarna bening dan wanginya sangat lembut, rasanya pengen peeling tiap hari aja deh.. wakakak.. XD  Glutathionnya juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit loh, seiring bergantinya sel kulit mati tiap kali kita rutin Peeling pakai Scrub ini..

4. Face Mask - Facial Milk Mask, Merk SCENTIO








Face mask dengan wangi yang lembut bikin ngiler mau dicolek makan layaknya selai. wakakak..
Fungsi Mencerahkan dan memutihkan wajah, Kandungan susunya memperbaiki tekstur wajah yang cenderung kusam dan kaku karena polusi juga kosmetik.

Ini kental banget loh teksturnya, jadi 3 kali colek udah cukup untuk seluruh muka, aku rasa ini akan awet banget bisa untuk 2-3 bulanan nih untuk 2-3 kali maskeran dalam seminggu. haha.. XD

Bisa diliat Expirednya setelah dibuka jar, yaitu 12M (12 Month) jadi sama dengan 1 Tahun.
lumayan lama~ jadi ga khawatirlah keburu expired terus jadi cepet-cepet ngabisin.

How to use :
Oleskan secukupnya pada seluruh wajah yang sudah bersih dan kering (hindari mata dan bibir),
lalu diamkan selama 15-20 menit sampai mengering dan bilas dengan air biasa.

sama seperti masker-masker pada umumnya, yang ga umum ya hasilnya itu. :)

Akhirnya sampai juga kita pada Akhir postingan ini, sebelum kita berpisah aku mau kasih penampakan muka aku yang tadinya lagi komedoan banget, dan aku baru sekali pakai Peeling juga Maskernya tetapi hasilnya wow..

Komedo ku berkurang drastis bahkan hampir ilang total ga kesisa.. Hidung juga jadi nginclong.
Amaze banget lah~!

Tapi maap ya kalau muka ku kurang enak di pandang. haha.. XP


Thanks banget Sist Wenny Dewanti yang udah memperkenalkan aku sama produk-produk luarbiasa mu ini, really beneran bagus loh ga cuma asal komentar atau review doang.
Dijamin aku bakal Repurchase nih~ :D

Moga berguna ya all, cari skincare jangan asal.
Thanks semua untuk kamu para Readers yang setia nyimak Blog aku. :3


Salam hangat dari ku,




[ Shapie_YuPie ]




Share:

3 comments

  1. Ahaaay, akhirnya bikin postingan baru lagi deehh....

    penasaran sama peeling gel-nya. Belakangan aku pake Dr Chuk-chuk (itu juga iseng belinya)... Bagusan mana sama itu? harganyaaaaaa????

    btw, ada apa gerangan kayanya lagi *sedikit* terobsesi mencerahkan warna kulit yak? hehehehehe....

    ReplyDelete
  2. iya nih.. lagi mood dan ada bahan menarik jadi aku buat deh. hihi..

    Dr.chuck-chuck ya?
    klo ini lebih lembut dan ngangkat dari si Dr.chuck-chuck itu jadi ga bikin perih atau terlalu kesat, cuma ga terlalu dapat hasil yg flawless glowing setelah peeling.

    Kalau Misha Aqua peeling gel setelah peeling muka jadi glowing gitu dan sama ngangkatnya kayak ini.

    kalau aku boleh menilai, aku akan repurchase Misha yg pertama dan diposisi kedua adalah ini dibanding Dr.chuck-chuck. hehe..

    haha.. engga lagi terobsesi mencerahkan warna kulit sih.. cuma pengen lebih merawat muka dan badan aja. Karena jerawat sekarang-sekarang ini dimuka lagi makin liar berkeliaran #uwhhh~ X'(
    jadi aku makin tersadar untuk lebih rajin merawat dan membersihkan diri untuk keseluruhan mba Tya.. XD

    ReplyDelete
  3. waaah .. tertarik sama masker Facial Milk Mask SCENTIO-nya, beli dmn yaaa kl online ...

    ReplyDelete

Posting komentar kalian yaa di sini. Masih sepi nih. ^^